Sunday, October 25, 2015

Makin Sporty dengan Sepatu Nike



Meningkatkan performa olahraga dengan sepatu Nike tentu bukan sesuatu yang aneh didengar. Nike, sebuah label branded dari Amerika Serikat sangat terkenal dengan sepatu-sepatu olahraganya yang berkualitas. Brand ini hampir dikenal oleh semua orang di dunia. Manuver-manuver yang dilakukan Nike juga terbilang cerdik. Raksasa perusahaan alat-alat olahraga ini sering mensponsori olahragawan populer. Sebut saja nama pesebakbola Ronaldo dan Wayney Rooney. Namun demikian, Nike sebenarnya memiliki fungsi lebih dari sekedar sepatu olahraga. Dengan sepatu Nike, kita bisa beraktivitas santai dengan gaya sporty yang menarik. Apalagi, sepatu-sepatu brand ini juga didesain dengan rancangan menawan. Beragam warna, model, hingga motif sepatu bisa kita pilih sesuai selera masing-masing.



Meski hampir selalu disertai kesan sporty, tampilan sepatu Nike juga bisa diandalkan untuk memberi nuansa yang berbeda-beda. Bahkan beberapa produk tersebut tampak menawan dengan warna pink girly dan ungu elegan. Anda yang bukan penyuka olahraga tetap bisa mengandalkan sepatu ini untuk tampil gaya. Misalnya untuk ke sekolah, kuliah, atau sekedar jalan-jalan bersama kawan. Model dan desain sepatu ini tinggal disesuaikan dengan selera masing-masing. Misalnya, Anda bisa memakai sepatu ini untuk memberikan efek segar pada penampilan yang terlalu girly. Atau menggunakannya untuk memberikan kesan muda yang energik. Sebab, kesan sporty yang dinamis pada sepatu ini memang khas dan selalu menonjol.



Namun demikian, pemilihan sepatu Nike untuk mendukung gaya sehari-hari, sebaiknya tidak dilakukan sembarangan. Meski Anda tidak menggunakannya untuk aktivitas fisik berat, usahakan untuk mendapatkan sepatu berkualitas. Anda juga harus mewaspadai keberadaan sepatu-sepatu KW atau palsu. Beberapa penjual yang jujur biasanya akan mengatakan bahwa produk yang dijualnya tidak asli. Namun ada pula pihak-pihak tak bertanggung jawab yang menjual sepatu palsu tersebut dengan harga asli. Atau pada kasus lainnya, mereka mencoba menawarkan Anda sepatu Nike murah yang disebut asli padahal palsu. Ini jelas sangat merugikan Anda dan para pembeli lain. Dan penipuan seperti ini biasanya berhasil pada orang yang masih awam membeli sepatu olahraga, termasuk sebagian dari kita yang ingin membeli untuk menunjang gaya saja.



Lalu bagaimana caranya agar kita terhindar dari penipuan seperti itu? Aplikasikan tips sederhana yang jarang diperhatikan berikut ini agar Anda bisa mendapatkan produk asli:
  1. Beli di Tempat Terpercaya
Lakukan pembelian di tempat yang kredibel saja. Misalnya, saat Anda hendak membeli sepatu Nike futsal, jangan asal membeli dari toko-toko yang biasa menjual harga miring. Sebab, meski diklaim asli, belum tentu hal itu jujur.
  1. Cek Langsung
Cek langsung sepatu yang dibeli. Bila Anda memesan di online shop, jangan segan-segan minta bertemu langsung untuk mengecek produk tersebut.
  1. Kesesuaian Deskripsi dan Gambaran Produk
Sebelum pergi ke tempat penjualan, Anda harus tahu dulu deskripsi produk yang asli. Jadi, Anda bisa menentukan mana sepatu Nike yang asli dan bukan.

No comments:

Post a Comment